Ini Kenapa Bisnis Ternak KOST Tidak Selalu Menguntungkan

Bisnis Ternak Kos

HAlo sahabat yuktheory.com ,Kali ini kita tidak membahas theory namun kali ini kita akan membahas tentang bisnis ternak Kost. Kost an sudah mulai banyak menjamur di kalangan perumahan padat di berbagai wilayah banyak orang yang memiliki “uang lebih” memilih untuk membuat Kost sebagai “Mesin Pencentak Uang”

Investasi yang tepat karena akan menghasilkan “Passive Income” yang dapat menambah pundi” uang ,Namun dibalik itu kita tau setiap investasi pasti ada kurang dan lebihnya dan juga berlaku juga untuk Binis ternak kost.

1.Modal Yang Besar

Modal untuk membangun Kost bisa dikatakan sangat tinggi karena untuk membangun kost dengan 10 Kamar Kamu wajib menyiapkan dana awal 700 Juta Dan u=itu belum termasuk lahan untuk membangun dan diperlukan lahan seluar 2 Are yang di wilayah saya harganya sudah 400 Juta per are.

2.Biaya Maintenance Yang Tinggi

Biaya Maintenance mencakup Biaya Listrik, Air dan Properti yang rusak ,Jika kamar kost kita banyak kosongnya . Biaya maintenance akan sangat mengganggu karena banyakan pengeluaran daripada pemasukan untuk sebuah kost, Dan bila ini terjadi sepertinya udah mulai puyeng nih nunggu Jual aja hehehe.

3. Lokasi Yang Salah

Salah memilih Lokasi yang tepat untuk membangun Kost adalah salah satu faktor yang sangat penting dalam membangun Kost karena Isi atau Tidak kamar kost kita bergantung dengan lokasi yang kita pilih untuk membangun Kost

4. CashFlow Rendah

CashFlow is a god in investment ,

Nah itu dia hal” Kenapa Bisnis Ternak KOST Tidak Selalu Menguntungkan , Jadi ada pertimbangan sebelum memulai bisnis ternak kost itu tapi balik lagi dari kita apakah sudah menetapkan hati untuk membuat Kost an karena kebutuhan investasi properti yang dapat menghasilkan CashFlow .

Ningsih

hidup adalah yadnya dan tidak ada yadnya yang sia-sia

View all posts by Ningsih →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares