in

Soal Ipa Kelas 7 SMP Dan Jawaban

Kenapa dilaksanakan Daring? Alasannya adalah untuk mencegah dan menjaga penularan Covid-19 yang penyebaran masih masif sampai saat ini. Penyebaran virus Covid-19 sangat riskan sekali jika sampai sekolah. Walaupun secara usia imunitas tubuh anak-anak kuat.

Pencegahan virus Covid-19 terus dilakukan terutama beberapa daerah yang sampai saat ini terkonfirmasi covid-19 dengan status zona merah, hijau dan kuning.

Oleh karena itu seluruh kegiatan pendidikan seperti belajar mengajar dan ulangan seperti PAT (Penilaian Akhir Tahun) semuanya dilaksanakan Daring di rumah.

Sebelum Adik-adik mengisi latihan soal PAT online mata pelajaran IPA, silahkan unduh terlebih dahulu Kisi-kisi IPA dengan cara ketik “Kisi-kisi IPA” di menu search website cariduit-dot.

Karena PAT dilaksanakan secara Daring, maka sebelum mengerjakan soal harap perhatikan beberapa hal berikut dibawah ini:

  • Siswa mempunyai HP/Komputer yang sudah terkoneksi dengan internet
  • Siapkan email jika dalam formulir soal harus menambahkan email
  • Soal secara otomatis akan merespon benar dan salahnya sehingga skor soal segera diketahui
  • Soal pilihan ganda terdiri dari 25 butir soal
  • Soal belum terintegrasi dengan soal Covid-19
  • Selamat mengerjakan!

Agar hasil ujian PAT juag memuaskan, tidak ada salahnya searcing online ke Google untuk mencari jawaban yang tepat. Ini hanya latihan ko gak perlu serius-serius amat hehe.. yang penting dengan latihan soal ini jadi bahan evaluasi Bapak/Ibu guru dan adik-adik, sejauhmana kemampuan dalam mengerjakan soal IPA.BACA JUGA

Berikut ini Soal PAT (Penilaian Akhir Tahun) Online SMP/MTs Mata Pelajaran IPA kelas 7:
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSd5zzTq5CuEzlydgS8q1TTb9X_DloX_gg-DqIQhsRr3Lo31tQ/viewform?embedded=true
Demikian contoh soal PAT Online Mata pelajaran IPA. Jika ada kekeliruan dalam hal tata bahasa, penulisan, dan tidak matcingnya soal jawab. Saya persilahkan Bapak/Ibu guru atau adik-adik pelajar untuk merevisinya.

Bagi adik-adik pelajar, tetap semangat dan terus tumbuhkan sikap optimis kedepan bahwa suasana PMB (Proses Belajar Mengajar) akan kembali seperti semula. Yang pasti adik-adik semuanya sangat merindukan suasana belajar di sekolah, termasuk ibu hehe.

Sebelumnya Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu teman-teman guru semua dalam proses pembuatan soal. Semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlipat ganda, aamiin. “Jazaakumulloh ahsanal jaza”

Advertisement

Written by Ningsih

hidup adalah yadnya dan tidak ada yadnya yang sia-sia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Soal Tema 5 Kelas 1 Dan Jawabannya

Soal Matematika Kelas 1 SD